Nyesek! Ini 20 Kata-Kata Sedih Buat Pacar yang Menyayat Hati

 Nyesek! Ini 20 Kata-Kata Sedih Buat Pacar yang Menyayat Hati


Setiap jalinan asmara sebetulnya nggak selalu bahagia. Adakalanya kita terasa galau, sedih, dan kecewa pada pasangan. Ketika mengalami seperti ini, banyak orang pilih mengekspresikan perasaannya melalui kalimat sedih yang menyayat hati. Untuk anda yang sedang nggak suka di dalam jalinan dan idamkan memicu si dia sensitif pada perasaanmu, Popbela sudah mempersiapkan kalimat cinta sedih buat pacar selanjutnya ini.


Kata-kata sedih ditinggal pacar

"Bahkan dikala anda pergi meninggalkan aku pun, hati ini idamkan berbicara untuk menahan kepergianmu."


"Bila suatu saat nanti kita berpisah, jangan pernah anda lupakan semua kenangan indah kisah cinta kita."


"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi."


"Kepergianmu sudah cukup membuatku tahu bahwa aku tak mesti ulang berharap terlampau tinggi."


"Aku dapat saja melupakanmu, namun aku tidak mau. Sebab sesudah kepergianmu, hanya kenangan yang tersisa. Biaskan ia selalu berada di tempatnya kata-kata sedih ."


Nyesek! Ini 20 Kata-Kata Sedih Buat Pacar yang Menyayat HatiUnsplash.com/Aricka Lewis

Kata-kata sedih dikhianati pacar

“Kamu mendua bukanlah satu cara untuk memutuskan jalinan kita. Tapi satu cara Tuhan menyatakan bagaimana anda sebenarnya.”


"Di sini kau meninggalkan aku dengan perasaan sedih dan di sana kau sedang berbahagia dengan dia yang kau pilih sebagai penggantiku."


"Jangan pernah anda membohongi dia yang tulus mencintaimu. Sekali anda berbicara tak jujur, maka sesudah itu ia bakal susah memercayaimu."


"Kamu dapat membohongiku. Kamu dapat bersembunyi berasal dari kesalahanmu. Tapi mesti anda ingat, anda tidak bakal pernah dapat sembunyi berasal dari karmamu."


"Berkata jujur sebetulnya sulit, namun itu jauh lebih baik daripada anda berbohong yang hanya bakal memicu hatimu menjadi tak tenang."


Nyesek! Ini 20 Kata-Kata Sedih Buat Pacar yang Menyayat HatiUnsplash.com/Artur Nasyrov


Kata-kata sedih berantem serupa pacar

"Jangan maunya egois, namun saling mengerti. Jangan maunya menang sendiri, namun saling introspeksi."


"Jika aku memperlakukanmu seperti anda memperlakukanku, anda bakal membenciku."


"Ada saatnya aku mengalah, tersedia saatnya aku terdiam, tersedia saatnya aku bertahan, dan tersedia saatnya aku menjauh, melupakan semua mengenai kita."


"Aku sudah menahan rasa sabar, rasa kesal, tertekan batin, dan mengorbankan semua perasaanku ini. Apa ulang yang bakal anda perbuat dan membuatmu belum puas?"


"Yang aku tahu, kekasih itu dapat memicu kita bahagia. Namun, kenapa yang aku rasakan malah sakit hati dan kecewa?" 


Nyesek! Ini 20 Kata-Kata Sedih Buat Pacar yang Menyayat HatiUnsplash.com/Kleiton Silva

Kata-kata sedih LDR serupa pacar

"Setidaknya, dikala kita terpisah jarak, ingatlah bahwa tersedia sosok yang menunggumu untuk lekas pulang."


"Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap berjumpa secepatnya."


"Berpikir positif saat anda jauh itu susah. Jadi, hanya komunikasi yang dapat memicu kita saling memegang komitmen ini."


"Pada akhirnya, sekuat dan semandiri apa pun perempuan, ia bakal butuh seorang laki-laki di sisinya yang selalu tersedia untuknya."


"Mungkin anda terlampau lama jauh, sehingga aku terlampau lama kesepian." 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini dia bahan yang sebabkan beton berkwalitas dan bermutu tinggi!

Perbedaan Aki Kering dan Basah: Tekstur, Perawatan dan Harga